Download Subway Surfers Mod Apk - Unlimited Coins & Keys

Download Subway Surfers Mod Apk - Unlimited Coins & Keys

Download Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2022

Oke bro kembali lagi di blog gw, dipostingan kali ini gw bakal membahas tentang Subway Surfers Mod Apk, gw juga bakal membahas fitur mod dari game Subway Surfers , dan cara memasang game ini di device anda.


Seperti yang kalian tau game Subwas surfers ini adalah salah satu game legendaris yang pernah ada, sebelum game-game populer sekarang seperti Free fire, Pubg, Mobile legend,dan lainnya.


Baca juga: DOWNLOAD SUMMERTIME SAGA V0.20.14 ~ UPDATE TERBARU


Tetapi subway surfers ini game yang pernah booming ditahun 2013-2016 bersama dengan game pou, game ini sangat diminiati kala itu bahkan dihampir semua kalangan di indonesia ataupun mancanegara.


Lalu bagaimana jadinya apabila game legendaris ini di mod, dengan beberapa fitur mod dari game ini kalian pasti bisa bermain tidak terkalahkan dalam game ini, untuk file game dan cara pemasangannya kalian bisa baca postingan ini sampai akhir.


  • Tentang Subway Surfers Mod

Seperti kebanyakan game runner lainnya, Subway Surfers memiliki plot yang sedikit. seperti Lari, hindari jebakan dan rintangan, geser ke atas untuk melompat, geser ke bawah untuk meluncur. Geser ke kiri atau kanan untuk mengubah trek saat berlari. Sepanjang jalan, pemain mengumpulkan koin yang dapat digunakan untuk power-up, tetapi power-up itu sendiri tersebar di trek.


  • Fitur Mod

Subway Sufers

 1.Unlimited koin.

Saat Anda bermain Subway Surfer, ada banyak koin di sepanjang jalan. Koin-koin ini nantinya bisa digunakan untuk membeli barang. Hal ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan keterampilan karakter yang Anda gunakan.


Saat menggunakan Subway Surfers Mod Apk, Anda tidak memerlukan mata uang apa pun. Bahkan, aplikasi ini dilengkapi dengan uang yang tidak terbatas. Jadi kamu bisa membeli apapun digame ini. Fitur ini pasti bisa meningkatkan level kamu dengan cepat.


 2.Unlimited Skateboard.

Fitur keren lainnya yang akan kamu dapatkan dari Subway Surfers MOD Apk ini adalah unlimited skateboard. skateboard sendiri adalah skateboard yang memungkinkan karakter Anda berlari dengan kecepatan luar biasa dan tanpa ampun menabrak segala macam rintangan.


 3.Unlock All.

Didalam Subway Surfer Mod Apk. Semua elemen didalam game telah dibuka secara otomatis sejak instalasi pertama. Ini adalah fitur lain yang memudahkan Anda untuk memenangkan setiap sesi permainan.


 4.Unlimited Kunci/key.

Subway Surfers Mod Apk. Tidak ada batasan jumlah kunci sejak Anda pertama kali mengunduh aplikasi. Fitur yang satu ini memudahkan untuk membuka berbagai elemen dalam game Anda.


  • Informasi Subway Surfers 


Nama GameSubway Surfers
PenerbitSYBO Games
Ukuran130 MB
Versi 2.34.0
GenreArkade
Rating7+
Download

Play Store - ManhuaGooX




  • Review Subway Surfers Mod

Subway Surfers

Tidak ada yang baru di Subway Surfers. Seperti Temple Run, tujuannya adalah berlari tanpa henti agar tidak ketahuan. Tapi itu masih sangat menyenangkan. Ini mungkin karena suasana yang cerah dan karakter yang lucu. Hal ini bisa disebabkan banyaknya bonus yang Anda temui saat berlari.



Lagi pula, tidak masalah mengapa game ini sangat menyenangkan. Anda akan terlalu sibuk untuk bermain, kemudian bermain berulang-ulang untuk terlalu memikirkannya. Ini memperluas formula yang mungkin sudah ketinggalan zaman dan membuatnya menarik lagi.


  • Cara pasang Subway Surfers Mod


  • Download Subway Surfers Mod

  • Akhir Kata

Oke bro jadi seperti itulah, postingan gw kali ini tentang  Download Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2022 , dan sampai sini dulu saja postingan gw kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata dan penyampaian, kalian bisa kritik dan beri masukan kepada gw agar blog ini terus berkembang, Terima Kasih.

Load comments