PowerDirector Pro Mod Apk - Terbaru 2022

PowerDirector Pro Mod Apk - Terbaru 2022

 

ManhuaGooX

PowerDirector Pro Mod Apk - Terbaru 2022

Oke bro, selamat datang di Web ManhuaGooX, dipostingan kali ini gw bakal membahas tentang aplikasi editing terkenal, yaitu PowerDirector Pro Mod yang sudah diMod, agar fitur premium nya terbuka, untuk lebih jelasnya anda bisa membaca sampai akhir bro.


Didalam dunia video editing video populer, PowerDirector Pro Mod memang tidak bisa dipungkiri salah satu aplikasi editing video terbaik. Aplikasi seluler ini dapat membantu Anda mengedit video dengan hasil terbaik dan memuaskan.


Baca juga = Download Subway Surfers Mod Apk - Unlimited Coins & Keys 


Dizaman sekarang , ponsel pintar menjadi lebih pintar dan canggih. Ponsel pintar dapat memenuhi semua kebutuhan hiburan penggunanya. Selain itu, sekarang ponsel pintar bisa menjadi alat untuk mendukung pekerjaan anda. 


Dengan teknologi yang terus berkembang, perangkat lunak pengeditan video canggih yang sebelumnya hanya tersedia di PC atau Laptop kini dapat digunakan di ponsel. Dan PowerDirector adalah contohnya.


  • ‌Apa itu PowerDirector

PoweDirector Mod ManhuaGooX

PowerDirector adalah aplikasi editor video yang cepat dan bagus sekali. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur-fitur menarik untuk para penggunanya dan dengan teknologi terbaru yang sangat canggih untuk mendukung penggunanya dalam mengedit video dan ternyata fitur canggih tersebut sangat mudah digunakan.


Didalam aplikasi PowerDirector Pro Anda dapat menambahkan efek transisi, garis waktu multi-track, kroma key, video mundur, gerakan lambat, dan fitur lain yang tersedia dalam satu aplikasi pada saat yang bersamaan. Anda juga dapat membuat efek video kolase dan membuat video yang diedit dalam kualitas 4K.


  • ‌Fitur-fitur PowerDirector Mod Pro

PowerDirector Pro terdapat beberapa fitur-fitur khusus yang tidak bisa kalian dapatkan didalam PowerDirector biasa, adapun untuk fiturnya sebagai berikut:


1.Chroma Key.

PoweDirector Mod ManhuaGooX

Di Aplikasi Powerdirector Pro Mod, Chroma Key adalah salah satu fitur yang bisa kalia  dapatkan di aplikasi ini dan fitur ini adalah salah satu fitur terbaik.


Untuk alasannya adalah, saat anda menggunakan Chroma Key, Anda bisa mengedit video dengan fitur Chroma key untuk mengubah latar belakang video Anda. Untuk memanfaatkan chroma key. Dengan Chroma Key Anda juga dapat mengubah latar belakang menjadi transparan.


2.Mendukung Video sampai 4k.

PoweDirector Mod ManhuaGooX

Lalu fitur lainnya yang Anda dapatkan di PowerDirector Pro mod adalah Mendukung Video sampai 4k. Tetapi jika Anda menggunakan versi standar dari aplikasi PowerDirector ini, maka Anda tidak bisa menggunakan fitur ekspor video ke HD dan 4k.


Baca juga = DOWNLOAD SUMMERTIME SAGA V0.20.14 ~ UPDATE TERBARU


Namun dalam Powerdirector Mod, anda bisa menggunakan fitur ekspor video ke HD dan 4k dan memungkin Anda membuat video dengan kualitas yang jauh lebih baik dan maksimal.


Konsekuensi dari kualitas yang tinggi tersebut adalah ukuran file menjadi sangat besar. Selain itu, aplikasi ini juga bisa disisipi video dengan berbagai format seperti MP4 Dan MKV.


3.Tanpa Iklan.

PoweDirector Mod ManhuaGooX

Dan fitur lainnya yang kalian dapatkan dalam Aplikasi PowerDirector Pro Mod ini yaitu, tanpa adanya iklan didalam aplikasi editing ini. Seperti yang bisa anda ketahui iklan didalam aplikasi adalah suatu yang menyebalkan dan membosankan, masa disaat sedang semangatnya mengedit video, diganggu dengan tampilan iklan yang  membuat semangat edit video menurun.


Meskipun mengganggu, hal tersebut memang sudah sewajarnya ada karena dari sanalah asal pendapatan pembuat plikasi. Sehingga, akan terlihat sangat bodoh apabila ada orang yang berkomentar untuk menghilangkan iklan padahal menggunakan aplikasi gratis.


Baca juga = CARA UBAH BAHASA INGGRIS SUMMERTIME SAGA KE BAHASA INDONESIA V0.20.14 ~ TERBARU


Tetapi tenang Anda bisa mendapatkan aplikasi PowerDirector ini tanpa iklan sama sekali yaitu dengan mendownload  aplikasi PowerDirector Pro yang sudah Dimodifikasi, dengan tidak adanya iklan yang muncul diaplikasi bisa membuat semangat edit video kalian semakin membara dan bisa membuat video yang dihasilkan menjadi yang terbaik dan maksimal.


  • ‌Informasi PowerDirector Pro

Nama ApkPowerDirector
PenerbitCYBERLINK Corp
Ukuran81 MB
Os5.0+
Rilis4 Juni 2014
Rating3+
Download  (PlayStore)

  • ‌Review PowerDirector Mod

PoweDirector Mod ManhuaGooX

Dengan menggunakan aplikasi Powerdirector Pro Mod ini, anda dapat dengan mudah mengedit video yang anda miliki dan bisa membuat video anda menjadi lebih baik, karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur keren dan menarik yang bisa anda gunakan untuk mempercepat proses pengeditan anda.


Apalagi ditambah dengan berbagai template dan efek keren yang dapat anda gunakan secara gratis. Itu adalah alasan untuk anda mendownload PowerDirector Mod, karena aplikasi pengeditan video ini.  Sangat baik digunakan untuk untuk pemula ataupun yang sudah profesional.


  • ‌Cara Mendownload dan Memasang PowerDirector Pro Mod.


  • Download PowerDirector Pro Mod.

Klik Link Dibawah Bro

  • Akhir Kata

Oke bro tadi adalah sebuah pembahasan singkat dari gw tentang PowerDirector Pro Mod, mohon maaf apabila ada salah kata, lalu apabila kalian punya masukan agar website ini bisa berkembang kalian bisa hubungi gw, dan Terimakasih kepada kalian yang telah membaca postingan kali ini.

Load comments