Stumble Guys Mod Apk - Mod Menu

Stumble Guys Mod Apk - Mod Menu

Stumble Guys Mod Apk - ManhuaGooX

Stumble Guys Mod Apk - Menu Mod

Selamat datang di website ManhuaGooX, dipostingan kali ini gw bakal membahas sebuah Game yang lagi Hits dan viral bekalang ini, Game ini adalah Stumble Guys Mod Apk tetapi game ini telah di Mod dengan mod menu. 


Baca juga: Download Subway Surfers Mod Apk - Unlimited Coins & Keys 


Seperti yang Anda ketahui game Stumble guys lagi viral dan hits di belakang ini dan ramai dimainkan oleh YouTuber, gamer, dan konten kreator game terkenal. Stumble Guys adalah game online yang battle royale yang bisa multiplayer. 


Tetapi bagaimana jika game stumble guys diMod, pasti anda bisa bermain curang didalam game ini dan membuat anda mudah untuk memainkan dan memenangkan game ini. 


  • Apa Itu Stumble Guys Mod Apk

Stumble Guys Mod Apk adalah game eliminasi grup multipemain yang dapat Anda mainkan secara online hingga 32 pemain. Game ini terinspirasi dari game berjudul Fall Guys, yang juga sangat populer di perangkat Android dan Ios.


Seperti yang telah gw katakan, Anda didalam permainan menghadapi permainan eliminasi massal dengan 32 pemain lain. Dalam permainan ini Anda harus melewati rintangan di berbagai level, di setiap level Tantangannya meningkat secara signifikan.


Tujuannya sederhana yaitu untuk menjadi satu satunya pemain yang berdiri sendiri sebagai pemenang pertempuran melawan pemain lainnya. Jika anda tersingkir di salah satu level yang ada, anda akan tereliminasi dan memulai dari awal lagi. 


  • Hal menarik Stumble Guys Mod Apk.

Stumble Guys Mod Apk ManhuaGooX


Game Stumble Guys mod ini memiliki beberapa hal yang sangat menarik, yang mungkin belum anda ketahui, berikut hal-hal menarik dari game Stumble Guys Mod. 


1.Desain grafis yang unik. 

Game ini dirancang dengan gaya grafis yang unik dan memiliki banyak kesamaan dengan game versi aslinya yang berjudul Fall Guys. Dalam permainan seperti Battle Royale, Anda biasanya bertarung, bertarung dengan senjata, dan memperhatikan suasana pertempuran. 


Namun dalam game ini, Anda akan merasakan suasana yang menyenangkan dan unik ketika datang ke game untuk mencari hiburan. Format game grafis ini adalah 3D yang dapat memberikan pengalaman bermain multi-dimensi kepada Anda. 


2.Karakter seperti lego. 

Hal yang paling menarik dari game ini adalah bagaimana karakter yang dirancang seperti LEGO walaupun hanya memiliki gambar yang mirip dengan LEGO namun tidak sepenuhnya sepenuhnya.


Efek pergerakan karakternya juga menarik karena halus dan memiliki gaya animasi yang lucu untuk diamati oleh Anda. Saat anda melihat karakter kecil bergerak melalui tantangan, anda akan menganggapnya lucu. Hal ini pun turut andil dalam kesuksesan game ini, meski baru dirilis belum lama ini.


3.Tantangan yang menantang. 

Setiap tahap dalam permainan akan menjadi tantangan yang menantang bagi anda seorang pemain permainan ini, dan jika anda ingin mengambil tempat pertama, anda harus melewati banyak tantangan yang rumit.


Ketika tahap berakhir, hanya tersisa beberapa pemain yang bisa melewati tantangan permainan. Jadi anda harus menyelesaikan tahapan permainan untuk menyelesaikan permainan.


  • Fitur Stumble Guys Mod Apk. 

Mod Stumble GuysMemiliki banyak sekali fitur Spesial yang Tersedia, tetapi tidak tersedia didalam Stumble Guys Versi biasa. Berikut ini adalah beberapa fiturnya.


1. Unlock all skin. 

Stumble Guys Mod Apk ManhuaGooX


Fitur yang pertama adalah fitur unlock all skin, yang artinya semua skin yang sudah ada dalam keadaan terbuka. Anda tidak perlu repot lagi atau gacha terlebih dahulu untuk mendapatkan skin spesial, Karena didalam Stumble Guys Mod anda bisa menggunakan semua skin yang tersedia dari skin biasa sampai legend.


2.Tidak ada Iklan. 

Stumble Guys Mod Apk ManhuaGooX


Fitur kedua adalah Blokir iklan, Jika anda memainkan Stumble Guys biasa anda dapat menemukan banyak sekali iklan pop-up di Game Stumble Guys biasa. Tetapi dalam Game Stumble Guys Mod ini Anda dapat memiliki opsi untuk memblokir iklan. Tentunya dengan adanya fitur ini, Anda bisa bermain game tanpa diganggu oleh iklan yang menyebalkan.


3.Unlock all emoji. 

Stumble Guys Mod Apk ManhuaGooX


fitur yang ketiga adalah fitur unlock all emoji, yang artinya semua emoji yang sudah ada dalam keadaan terbuka. Anda tidak perlu repot lagi atau gacha terlebih dahulu untuk mendapatkan emoji spesial, Karena didalam Stumble Guys Mod anda bisa menggunakan semua emoji yang tersedia.


4.Unlock all animasi. 

Stumble Guys Mod Apk ManhuaGooX


Fitur yang keempat adalah fitur unlock all animasi, yang artinya semua animasi yang ada dalam keadaan terbuka. Anda tidak perlu repot lagi atau gacha terlebih dahulu untuk mendapatkan animasi spesial, Karena didalam Stumble Guys Mod anda bisa menggunakan semua animasi yang tersedia.


5.Unlock all footstep. 

Stumble Guys Mod Apk


fitur yang kelima dan fitur terakhir adalah fitur unlock all footstep atau langkah kaki, artinya semua footstep yang ada sudah dalam keadaan terbuka. Anda tidak perlu repot lagi atau gacha terlebih dahulu untuk mendapatkan footstep spesial, Karena didalam Stumble Guys Mod anda bisa menggunakan semua footstep yang tersedia.


  • Informasi Stumble Guys Mod Apk. 

Nama Apk
Stumble Guys
PenerbitKitka Games
Ukuran22 MB
Os5.1+
Rilis24 - 10 - 2020
Rating3+
Download  (PlayStore)

  • Review Stumble Guys Mod Apk. 

Stumble Guys Mod Apk ManhuaGooX


Game Stumble Guys Mod mirip seperti game yang berjudul Fall Guys, tapi namanya juga game baru rilis masih banyak bug, dan juga terdapat masalah pada koneksi, masalah tersebut dapat membuat pemain kesal. 


Baca juga: PowerDirector Pro Mod Apk - Terbaru 2022


Tetapi dengan beberapa kekurangan tersebut Game Stumble Guys Mod penuh dengan hal-hal yang menyenangkan dan terkadang bersifat surealis atau absurd, yang dapat membuat game ini sangat menghibur untuk dimainkan. Game ini juga memiliki kontrol yang sangat sederhana yang memungkinkan Anda untuk menikmati game ini di ponsel Anda. 


  • Download Stumble Guys Mod Apk. 

Klik Tombol Dibawah Bro


  • Cara pasang Stumble Guys Mod Apk. 


  • Akhir kata. 

Demikian pembahasan mengenai Stumble Guys Mod APKBagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments