Ultimate Truck Simulator MOD APK Unlimited Money Download

Ultimate Truck Simulator MOD APK Unlimited Money Download

Truck Simulator MOD APK - ManhuaGooX

Ultimate Truck Simulator MOD APK Unlimited Money Download

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas game mobil Truck simulator, tetapi game ini sudah di mod unlimited money dan Unlimited Diamond, game ini adalah Ultimate Truck Simulator MOD APK.

 

Ultimate Truck Simulator MOD APK adalah game tentang simulasi mengemudi truk yang diterbitkan oleh Sir Studios, dalam game ini anda bisa mengendarai truk dengan berbagai warna, ukuran, dan karakteristik yang berbeda-beda.

 

Baca Juga: Download Off The Road Mod Apk - Unlimited Money


Bagaimana rasanya apabila game Ultimate Truck Simulator ini dimodifikasi dengan unlimited money dan diamond, pasti akan sangat menyenangkan saat memainkan game ini, jika anda tertarik anda bisa baca artikel ini sampai akhir.

 

Apa itu Ultimate Truck Simulator

Truck Simulator MOD APK - ManhuaGooX


Ultimate Truck Simulator MOD APK adalah game tentang simulasi mengemudi truk yang diterbitkan oleh Sir Studios, dalam game ini anda bisa mengendarai truk dengan berbagai warna, ukuran, dan karakteristik yang berbeda-beda.

 

Baca Juga: Stumble Guys Mod Apk - Mod Menu 


Game Ultimate Truck Simulator bisa memungkinkan anda untuk memilih jenis kendaraan di garasi mobil. Ada beberapa jenis truck yang berbeda untuk dipilih di tingkat dasar.

 

tetapi ketika Anda bermain game untuk membuka lebih banyak truk atau menggunakan uang untuk membeli lebih banyak truk, Anda dapat mengendarai kendaraan unik Truck lainnya.

 

Pengalaman berkendara realistis

Truck Simulator MOD APK - ManhuaGooX

Setiap detail dalam game ditampilkan sangat realistis dengan garis yang mengalir dan gerakan yang berirama. Karena itu, persyaratan teknis standar Ultimate Truck Simulator

 

Game menjadi lebih realistis ketika anda merasakan berada di belakang kemudi dan di tempat parkir. Terkadang segala sesuatunya bergerak sangat lambat ketika di jalan yang macet. Dengan muatan yang besar, anda diharuskan terus-menerus mengerem, mengubah sudut pandang di kaca spion, menghindari kendaraan di jalan dan rintangan mendadak muncul.

 

Perpaduan fisika dalam game

Ultimate Truck Simulator menggabungkan unsur realisme dan fisika dalam mengemudi game yang menyenangkan, perpaduan ini untuk membuat simulator mengemudi mobil terbaik di ponsel dengan mesin fisika mengemudi mobil canggihnya.

 

Grafik game yang baik

Ultimate Truck Simulator didukung oleh grafis yang canggih, game Ultimate Simulator ini menawarkan grafis 3D terdalam dan paling realistis yang pernah ada di perangkat seluler.

 

Informasi Ultimate Truck Simulator

Nama Apk Ultimate Truck Simulator
Penerbit Sir Studios
Ukuran 194 MB
Os 5.0+
Genre Racing
Download  (PlayStore) Download

 

Fitur Ultimate Truck Simulator MOD APK

Truck Simulator MOD APK - ManhuaGooX


Game Ultimate Truck Simulator MOD APK memiliki fitur yang ditawarkan khusus kepada anda, fitur-fitur ini tidak bisa anda nikmati saat memainkan Ultimate Truck Simulator versi biasa, berikut fitur-fitur game Ultimate Truck Simulator MOD APK.

 

‌Unlimited Coins

Saat anda memainkan game Ultimate Truck Simulator MOD APK , Anda tidak perlu mengeluarkan mata uang apa pun untuk top up didalam game. Karena game ini telah dilengkapi dengan coins yang tidak terbatas. Jadi anda bisa membeli apapun di game ini. Fitur ini pasti bisa menjadikan anda Sultan dalam game Ultimate Truck Simulator.

 

‌Unlimited Diamond

Fitur kedua adalah Unlimited Diamond jadi saat anda memainkan game Ultimate Truck Simulator MOD APK , anda tidak perlu repot dan tekor mengeluarkan mata uang apa pun untuk top up diamond didalam game.

 

Karena game ini telah dilengkapi dengan diamond yang tidak terbatas. Yang memungkinkan anda bisa membeli semua truck yang terdapat dalam game ini.

 

‌Tidak ada iklan

Fitur ketiga adalah Blokir iklan, Jika anda memainkan Ultimate Truck Simulator versi biasa anda mungkin dapat menemukan banyak sekali iklan di game Ultimate Truck Simulator versi biasa.

 

Tetapi dalam Game Ultimate Truck Simulator ini Anda dapat memiliki opsi untuk memblokir iklan. Tentunya dengan adanya fitur ini, Anda bisa bermain game tanpa diganggu oleh iklan yang menyebalkan.

 

Review Ultimate Truck Simulator MOD APK

Truck Simulator MOD APK - ManhuaGooX


Menurut pendapat admin pribadi Ini adalah game mengemudi truk 3D yang sangat bagus, apalagi ditambah dengan realisme yang tinggi, logika fisika yang sangat baik, banyak jalan, truk yang indah dan grafis yang menarik.

 

Baca Juga: PowerDirector Pro Mod Apk - Terbaru 2022


Game ini baru dirilis sejak 2 tahun lalu saat Mei 2020, game ini memang masih baru tetapi game ini dapat dengan cepat menjadi populer di kalangan pemain dan pencinta game truck.Tetapi sayangnya game ini sudah tidak ada lagi diplaystore.

 

Download Ultimate  Truck Simulator MOD APK

Klik Tombol Dibawah Bro


Cara Pasang Ultimate Truck Simulator Mod

 

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Truck Simulator MOD APK. Bagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments