Download True Skate Mod Apk - Uang Tak Terbatas

Download True Skate Mod Apk - Uang Tak Terbatas

True Skate Mod Apk  ManhuaGooX

Download True Skate Mod Apk - Uang Tak Terbatas

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas game Skate, tetapi game ini sudah di mod Unlimited Coins dan Free Shopping, game ini adalah True Skate Mod Apk.

 

True Skate adalah game simulasi skate terbaik yang gw tahu. Dalam game ini lu bisa memulai karir lu dari pemula hingga atlet profesional. Menjadi seniman jalanan dan memenangkan liga tertinggi. 

 

Baca Juga: Stumble Guys Mod Apk - Mod Menu 


Yang membuat True Skate mudah untuk mengalahkan game simulasi skate lainnya adalah grafis dan gerakan fisik yang luar biasa dari game ini. Grafik 3D simulasi yang tajam dan mendetail membuat lu merasa seperti sedang bermain skating di kehidupan nyata.

 

Apa Itu True Skate Mod Apk. 

True Skate Mod Apk ManhuaGooX

True Skate adalah game skateboard paling populer untuk Android yang diterbitkan oleh True Axis. Sama seperti game ice skating, game ini bisa bisa lu mainkan dengan usap ujung jari.

 

Dalam game True Skate Mod Apk Ada banyak level yang berbeda untuk dicoba, serta banyak skateboard untuk dibuka saat lu bermain game ini, dan yang tak kalah pentingnya, ada trik yang harus dilakukan. Semakin baik triknya, semakin cepat lu mencapai akhir permainan.

 

Fitur True Skate Mod Apk.

True Skate Mod Apk ManhuaGooX

Game True Skate Mod Apk menyediakan beberapa fitur menarik untuk lu coba. Fitur tersebut adalah:

 

1.Unlimited Coins

Pertama ada fitur coins tak terbatas. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk mendapatkan koin lalu menyelesaikan tantangan dan membeli apapun dalam game tanpa harus membeli dahulu, menarik juga bukan bro?.

 

2.Free Shopping

Kedua ada fitur free shopping. Fitur ini dapat memungkinkan lu untuk membeli beberapa item di True Skate Mod Apk dengan gratis bro. 

 

Informasi True Skate Mod Apk.

Nama Apk

True Skate

Penerbit True Axis
Ukuran
75 Mb
Os 4.1+
Rating 3+
Dirilis tanggal 19 Jul 2013
Download  (PlayStore) Download

 

Review True Skate Mod Apk.

True Skate Mod Apk ManhuaGooX

Meskipun game ini sudah cukup tua sekarang, dirilis pertama kali hampir 7 tahun yang lalu, tapi game ini masih sangat menyenangkan untuk dimainkan. 

 

Baca Juga: Hill Climb Racing 2 Mod Apk - Unlock all


Jadi True Skate Mod Apk adalah game yang cocok untuk penggemar skateboard. Misi yang menantang menunggu lu di sini. Dan grafisnya yang enak dipandang, dengan memainkan True Skate Mod APK akan membuat lu sangat seru bro.

 

Download True Skate Mod Apk. 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Cara pasang True Skate Mod Apk. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai True Skate Mod Apk. Bagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments