Furious: Heat Racing Mod Apk - Unlimited Gold

Furious: Heat Racing Mod Apk - Unlimited Gold

Furious: Heat Racing Mod Apk - ManhuaGooX

Furious: Heat Racing Mod Apk - Unlimited Gold

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas Furious: Heat Racing , tetapi game ini sudah di Mod Unlimited Coins dan Unlimited Gold, game ini adalah Furious: Heat Racing Mod Apk.

 

Pertempuran kecepatan kembali dan lebih sengit dari sebelumnya; pengendara akan menghadapi lawan yang lebih berat. Furious: Heat Racing adalah kelanjutan dari seri terkenal dari game balap off-road Furious Racing Series. Selami malam yang gemerlap dan rasakan balap berkecepatan tinggi dengan teknik mengemudi profesional.

 

Dalam Furious: Heat Racing Mod Apk, pemain akan bersaing di trek balap malam di sekitar kota untuk mendapatkan hadiah terbanyak. Di balik setiap permainan ada banyak hadiah uang tunai yang menggiurkan. Pemain dapat menggunakannya untuk membeli kendaraan yang lebih kuat. 

 

Furious: Heat Racing Mod Apk juga memberikan banyak uang kepada para gamer untuk membeli berbagai aksesoris dan mengupgrade kendaraan mereka. Tentu saja, uang yang disediakan oleh sistem dan hadiah uang yang dimenangkan dalam permainan berbeda dalam penggunaannya. Gim ini juga memiliki alur cerita utama, di mana pemain akan menjadi target polisi dan terlibat dalam gim kejar-kejaran yang intens.

 

Apa Itu Furious: Heat Racing Mod Apk.

Furious: Heat Racing Mod Apk - ManhuaGooX

Furious: Heat Racing merupakan game balapan yang mirip dengan game lain seperti Need for Speed ​​dari segi gameplay dan misi. Dalam permainan ini lu memiliki dua tujuan: mengalahkan lawan lu dalam perlombaan dan menghindari polisi yang mencoba menangkap lu bro.

 

Baca juga: DOWNLOAD SUMMERTIME SAGA V0.20.14 ~ UPDATE TERBARU


Cara bermain Furious: Heat Racing sangat sederhana. Mobil berakselerasi secara otomatis, jadi yang harus lu lakukan adalah mengonfigurasi tiga perintah berbeda: putar, rem, dan terapkan nitrous oxide. Untuk memutar, ketuk layar dengan ringan untuk beralih di antara empat trek yang berbeda. Untuk mengerem, cukup sentuh layar. Untuk nitrous oxide, cukup geser ke atas untuk mengaktifkan.

 

Fitur Furious: Heat Racing Mod Apk.

Furious: Heat Racing Mod Apk - ManhuaGooX

Game Battle Of Warship Mod Apk menyediakan beberapa fitur menarik untuk lu coba. Fitur tersebut adalah:

 

1.Unlimited Coins

Pertama ada fitur coins tak terbatas. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk mendapatkan koin lalu menyelesaikan tantangan dan membeli apapun dalam game tanpa harus membeli dahulu, menarik bukan bro?.

 

2.Unlimited Gold

Kedua ada fitur gold tak terbatas. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk mendapatkan gold secara gratis dan dapat membeli apapun dalam game tanpa harus membeli gold terlebih dahulu bro, menarik bukan bro?.. 

 

Informasi Furious: Heat Racing Mod Apk.

Nama Apk
Furious: Heat Racing
Penerbit Hammerhead Studio
Ukuran 138 MB
Os 8.0
Rating 3+
Dirilis tanggal 13 Apr 2022
Download  (PlayStore) Download

 

Review Furious: Heat Racing Mod. 

Furious: Heat Racing Mod Apk - ManhuaGooX

Menurut gw game ini grafiknya bagus untuk game yang dirancang untuk smartphone. Model mobilnya sangat bagus, terutama refleksi di balapan malam. Selain itu, ada mode permainan yang berbeda seperti balap liar, uji waktu, pertarungan polisi, pengiriman mobil, balap drag dan banyak lagi. Saat lu maju, lu juga akan dapat membuka kunci mobil baru.

 

Baca juga: CARA UBAH BAHASA INGGRIS SUMMERTIME SAGA KE BAHASA INDONESIA


Polisi biasanya muncul di tengah setiap balapan. Saat Anda berlari, Anda akan bertemu dengan beberapa penjaga yang mencoba menghalangi Anda. Jika mereka berhasil memblokir Anda dari samping dan Anda berhenti, mereka akan menangkap lu dan lu akan kalah.

 

Download Furious: Heat Racing Mod Apk . 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Cara pasang Furious: Heat Racing Mod Apk. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai . Bagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnAya dari Admin.

Load comments