Download Tachiyomi APK - Tempatnya Baca Manga

Download Tachiyomi APK - Tempatnya Baca Manga

Tachiyomi APK - ManhuaGooX

 Download Tachiyomi APK - Tempatnya Baca Manga

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas Aplkasi baca manga, aplikasi baca manga ini gratis dan komiknya sangat lengkap, nama aplikasi ini adalah Tachiyomi APK.

 

Membaca komik merupakan kegiatan yang seru dan menyenangkan, banyak pengguna Handphone yang mendownload aplikasi membaca komik manga untuk mengisi waktu luang, dll. Ada banyak jenis aplikasi baca manga yang gratis dan bisa diakses langsung dari Handphone lu bro.

 

Baca Juga: Battle Of Warship Mod Apk - No Reload


Salah satu aplikasi membaca komik manga yang paling populer adalah Tachiyomi Apk dan memiliki banyak manfaat yang bisa lu nikmati secara gratis. Lu dapat mengakses aplikasi ini sebanyak yang lu inginkan tanpa mengeluarkan uang lagi, dan seterusnya. Tak heran jika kemudian aplikasi ini menjadi incaran para pengguna Handphone, khususnya pembaca buku komik.

 

‌Apa itu Tachiyomi APK.

Tachiyomi APK - ManhuaGooX

Tachiyomi adalah aplikasi yang dapat membuat lu membaca manga langsung dari ponsel lu lebih cepat dan mudah dari sebelumnya. Yang harus lu lakukan adalah memilih judul dari banyak katalog yang tersedia di Ekstensi yang tersedia bro. Dari sana, gunakan alat pencarian yang tersedia untuk menemukan manga yang cocok dengan judulnya. Dalam beberapa saat lu akan menikmati manga favorit lu.

 

Di panel pengaturan Tachiyomi,lu dapat memilih ukuran halaman layar normal atau penuh, ada juga pengaturan dasar seperti sentuh untuk membuka pengaturan halaman berikutnya. Lu bahkan dapat menyesuaikan warna latar belakang. Jelajahi berbagai tema dan bersihkan cache tampilan lu dengan mudah. Semuanya tersedia di bilah pengaturan.

 

‌Fitur Tachiyomi APK.

Ada beberapa fitur keren dalam aplikasi ini yang dapat memudahkan lu untuk menggunakannya Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Manga & Komik Yang Lengkap.

Tentu saja, aplikasi ini telah menyiapkan beberapa manga & komik pilihan untuk lu bro yang dapat lu coba tentukan dengan bebas. Soalnya, lu bisa membaca semua komik & manga secara gratis. Beberapa judul manga ini berkisar dari komik lama hingga komik baru dan lu dapat dengan mudah mengaksesnya dalam mode online atau offline.

 

Baca Juga: Furious: Heat Racing Mod Apk - Unlimited Gold


2. Tanpa Iklan.

Kelebihan lain dari aplikasi membaca manga ini adalah tidak mengandung iklan. Munculan yang mengganggu membuat semua orang tidak nyaman dan mereka tidak ingin mengakses aplikasi lagi. Namun, bukan itu yang akan lu temukan di aplikasi pembaca buku komik ini. Jadi lu perlu mengunduh aplikasi ini sekarang.

 

‌Review Tachiyomi APK.

Tachiyomi APK - ManhuaGooX

Tachiyomi adalah aplikasi yang baik untuk menikmati manga. Sekarang Anda dapat benar-benar menikmati ratusan judul manga hanya dari ponsel Android Anda. Plus, Anda dapat menemukan sejumlah manga lama sebaik manga terbaru. Jadi tunggu apa lagi silahkan download aplikasi ini Bro!

 

‌Video Review Tachiyomi APK

 

‌Download Tachiyomi APK

Klik Tombol Dibawah Bro

 

‌Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments