Download GTA San Andreas APK - Original APK+OBB

Download GTA San Andreas APK - Original APK+OBB

GTA San Andreas APK - ManhuaGooX
Download GTA San Andreas APK - Original APK+OBB

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game legendaris zaman ps 2 ,yaps benar sekali, nama game ini adalah GTA San Andreas APK.

 

Game dunia terbuka sangat populer akhir-akhir ini. Ini terutama berlaku untuk seri Grand Theft Auto. Serial ini memulai debutnya pada tahun 1997, tetapi Rockstar Games masih terus menyempurnakan seri yang semakin populer ini. Namun, yang lebih mengesankan adalah bahwa game mereka masih dapat dimainkan meskipun telah dirilis bertahun-tahun dan puluhan tahun yang lalu.

 

Baca Juga: Download Def Jam Fight PPSSPP - Terbaru 2022


Salah satu game tersebut adalah Grand Theft Auto San Andreas. Awalnya dirilis pada tahun 2004, game ini mendorong serial ini menjadi bintang. Karena saat itu grafis dan game playnya begitu canggih sehingga membuat semua orang terkesima. Game ini membawa banyak kemajuan dan kenangan bagi mereka yang memainkannya. Dan sekarang game ini tersedia untuk perangkat seluler! Jika lu tertarik dengan game ini lu bisa baca postingan ini sampai akhir bro.

 

‌Apa itu GTA San Andreas APK.

GTA San Andreas APK - ManhuaGooX


GTA San Andreas memiliki cerita yang berlatar tahun 1992. Saat itu Carl Johnson (CJ) sebagai karakter utama dari game ini mulai meninggalkan Los Santos, San Andreas sebagai kota dalam kekacauan akibat persaingan antar geng. , Korupsi. dan obat-obatanLima tahun kemudian, CJ terpaksa kembali ke Los Santos karena ibunya ditembak dan dibunuh oleh geng Ballas. Dengan bantuan geng The Groove, CJ memulai misi balas dendam saat ia melakukan perjalanan melalui tiga kota besar di San Andreas.

 

‌Fitur GTA San Andreas APK.

GTA San Andreas APK - ManhuaGooX


Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Gameplay offline.

Aspek ini adalah yang akan menyenangkan penggemar yaitu kenyataan bahwa game ini dapat dimainkan secara offline! Awalnya Grand Theft Auto San Andreas offline, jadi jangan kaget. Namun saat ini, banyak game mobile yang membutuhkan koneksi internet hanya untuk bermain, jadi ini adalah fitur yang sangat berguna. Jadi lu bisa main game legendaris ini tanpa perlu koneksi internet bro

 

Baca Juga: Furious: Heat Racing Mod Apk - Unlimited Gold


2.Grafis yang luar biasa.

Seperti disebutkan di atas, Grand Theft Auto San Andreas masih monster, bahkan menurut standar saat ini. Namun, untuk mengoptimalkan gameplay mobile, Rockstar Games telah me-remaster game ini agar grafisnya kompatibel dengan semua perangkat.

 

Optimalisasi grafis ini mencakup pencahayaan yang ditingkatkan, palet warna yang lebih kaya, dan revisi karakter. Semuanya telah diperbaiki untuk memberikan tampilan baru, tetapi masih memiliki gameplay yang sama yang kita semua sukai.

 

‌Informasi GTA San Andreas APK.

Nama Apk
Grand Theft Auto: San Andreas
Penerbit Rockstar Games
Ukuran 2,7 GB
Os 7.0
Rating 18+
Dirilis tanggal 19 Des 2013
Download  (PlayStore) Download

 

‌Review GTA San Andreas APK.

GTA San Andreas APK - ManhuaGooX


Awalnya, game ini hanya bisa dimainkan di perangkat game besar seperti PlayStation. Rockstar North selaku pengembang GTA terus melakukan pengembangan agar game ini dapat diakses oleh semua orang, oleh karena itu lahirlah GTA versi Android Mobile.

 

‌Video Review GTA San Andreas APK.

 

‌Download GTA San Andreas APK.

Klik Tombol Dibawah Bro

 

‌Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.


Load comments