Download War Dogs Mod Apk - Unlimited Money

Download War Dogs Mod Apk - Unlimited Money

 War Dogs Mod Apk - ManhuaGooX

Download War Dogs Mod Apk - Unlimited Money

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas War Dogs : Air Combat Flight, tetapi game ini sudah di Mod Unlimited Money dan tanpa iklan, game ini adalah War Dogs Mod Apk.

 

Game ini bertemakan penembak udara yang indah, dinamis, dan artistik dengan latar Perang Dunia II. Pemain berperan sebagai pilot dari salah satu faksi yang bertikai untuk berpartisipasi dalam berbagai acara, misi, dan tugas. Pada saat yang sama, mereka akan mengelola beberapa model pesawat otentik saat itu. Mulai dari pesawat tempur, pesawat pengebom hingga pesawat tempur.

 

Game ini memiliki berbagai jenis pesawat yang digunakan dalam jet tempur, pengebom tukik, pengebom torpedo, dan pengebom berat jarak jauh. Gim ini menampilkan arena tunggal dan multipemain yang tersebar di lima medan perang yang luas, dari gurun Afrika Utara hingga pantai pulau Jepang.

 

Apa Itu War Dogs Mod Apk.

War Dogs Mod Apk - ManhuaGooX

War Dogs adalah game simulasi penerbangan pertempuran udara Perang Dunia II yang menampilkan 24 pesawat tempur dari lima kekuatan terbesar pada masa itu - AS, Jerman, Inggris Raya, Jepang, dan Rusia.

 

Baca Juga: Download Flight Pilot Simulator 3d Mod Apk - Free Shopping


War Dogs dikembangkan sepenuhnya sebagai simulator penerbangan untuk memberikan pengalaman pertempuran yang sangat menyenangkan, dan tidak seperti kebanyakan game pesawat Perang Dunia II seluler, War Dogs memiliki kontrol arcade dan simulasi untuk pilot pemula dan berpengalaman.

 

Fitur War Dogs Mod Apk.

War Dogs Mod Apk - ManhuaGooX

Game Mod ini menyediakan beberapa fitur menarik untuk lu coba. Fitur tersebut adalah:

 

1.Unlimited Money

Pertama ada fitur uang tak trbatas. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk mendapatkan uang dalam game ini lalu menyelesaikan tantangan dan membeli apapun dalam game tanpa harus membeli dahulu, menarik bukan bro?.

 

2.Tanpa Iklan

Game ini menawarkan lu dengan fitur aplikasi 100% bebas iklan. Jadi lu tidak perlu khawatir dengan gangguan iklan saat memainkan game Mod ini, karena di Game ini lu bisa memainkan game tanpa adanya iklan sama sekali, menarik bukan bro?..

 

Informasi War Dogs Mod Apk.

Nama Apk
War Dogs : Air Combat Flight S
Penerbit Teapot Games
Ukuran 69 MB
Os 4.4
Rating  7+
Dirilis tanggal 12 Jul 2019
Download  (PlayStore) Download

 

Review War Dogs Mod Apk.

War Dogs Mod Apk - ManhuaGooX

Game ini memiliki berbagai jenis pesawat yang digunakan dalam jet tempur, pengebom tukik, pengebom torpedo, dan pengebom berat jarak jauh. Lalu game ini juga menampilkan mode arena tunggal dan multipemain yang tersebar di lima medan perang yang luas, dari gurun Afrika Utara hingga pesisir pulau-pulau Jepang.

 

Baca Juga: Battle Of Warship Mod Apk - No Reload


dan game War Dogs Mod Apk seperti kebanyakan game pesawat terbang seluler Perang Dunia II, War Dogs menampilkan kontrol game arcade dan simulasi untuk penerbang baru dan berpengalaman.

 

Download War Dogs Mod Apk.

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Cara pasang War Dogs Mod Apk.

 

Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai . Bagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments