Review Boxing Star Apk - Game Tinju Terbagus

Review Boxing Star Apk - Game Tinju Terbagus

Boxing Star Apk - ManhuaGooX

Review Boxing Star Apk - Game Tinju Terbagus

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game yang tidak terlalu terkenal tapi game ini sangat luar biasa, yaps benar sekali, nama game ini adalah Boxing Star Apk.

 

Dalam permainan tinju ini, Anda bermain sebagai petinju yang sangat profesional. Jadi Anda bisa bertarung nanti, bahkan jika lawan Anda ada di atas. Karena dalam game ini kamu memang harus mendapatkan gelar juara.

 

Baca Juga: Grand Mountain Adventure APK - Review


Dalam game ini lu memiliki banyak misi tempur yang harus lu selesaikan. Karena misi tersebut bisa berupa misi pelatihan atau misi kompetisi melawan petinju kelas dunia. Kami pikir semua misi dalam game ini sangat menyenangkan dan membuat lu memikirkan strategi kemenangan.

 

‌Apa itu Boxing Star Apk. 

Boxing Star Apk - ManhuaGooX

Boxing Star Apk adalah game yang menawarkan gameplay tinju. Setiap orang yang memainkan game ini akan bersenang-senang dengan pemeran game ini, dalam game ini Anda akan menjadi petinju yang bertarung melawan petinju kelas dunia.

 

Tapi sebelum itu, bermain dan bertarung di atas ring. Nantinya lu akan diminta untuk memilih karakter yang akan lu mainkan. Dalam game ini terdapat tiga karakter yang nantinya akan lu mainkan. Jangan lupa untuk memasukkan nama panggilan untuk setiap karakter.

 

Kemudian, nantinya lu akan langsung diminta untuk bertarung melawan lawan yang ada. Mereka diadu melawan lawan yang lebih lemah untuk yang lebih kuat. Karena musuh semakin kuat saat lu naik level.

 

 

‌Fitur Boxing Star Apk. 

Boxing Star Apk

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Story Model. 

Tonton kisah permainan dan temui petinju liar dan gila. Lihat bagaimana Anda maju dari petinju jalanan menjadi juara nasional.

 

Baca Juga: Download Nonton Anime APK - Full Anime


2.Akses Visi dan Acara

Ada beberapa klub pertempuran harian, mingguan, dan liga untuk dicoba. Anda akan mendapatkan banyak hadiah dengan menyelesaikannya.

 

‌Informasi Boxing Star Apk.

Nama Apk
Boxing Star
Penerbit FourThirtyThree Inc.
Ukuran 633 MB
Os 4.4 dan yang lebih tinggi
Rating konten 12+
Dirilis tanggal 12 Feb 2018
Download  (PlayStore) Download

 

‌Review Boxing Star Apk.

Boxing Star Apk

Dalam permainan tinju ini Anda bermain sebagai petinju yang sangat profesional. Jadi Anda bisa bertarung nanti, bahkan jika lawan Anda adalah kelas atas. Karena sebenarnya kamu harus mendapatkan gelar juara dalam game ini.

 

Tapi sebelum itu, bermain dan bertarung di atas ring. Nantinya kamu akan diminta untuk memilih karakter yang akan kamu mainkan. Dalam game ini terdapat tiga karakter yang nantinya akan kamu mainkan. Jangan lupa untuk memasukkan nama panggilan untuk setiap karakter.

 

‌Video Review Boxing Star Apk. 

 

‌Download Boxing Star Apk. 

 

‌Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments