Download Summertime Saga Apk 0.20.15 - Versi Baru Bro!!!

Download Summertime Saga Apk 0.20.15 - Versi Baru Bro!!!

Summertime Saga Apk - ManhuaGooX

Download Summertime Saga Apk 0.20.15 - Versi Baru Bro!!!

 Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game yang amat sangat legendaris bagi para orang-orang yang mengetahui game, yaps benar sekali, nama game ini adalah Summertime Saga Apk.

 

Ada berbagai macam jenis game di Indonesia, baik itu battle royale, adventure, puzzle, simulasi, dll. Dan yang paling banyak dimainkan adalah game simulasi dari genre ini yang tidak kalah dengan game-game trendi seperti FF, ML dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang game simulasi Summertime Saga yang sedang viral saat ini.

 

Apakah lu tahu dan mendengarkan game Summertime Saga Saga? Karena game ini merupakan salah satu game yang bisa dimainkan di PC atau komputer. Namun pihak pengembang telah memperbaruinya agar bisa digunakan di semua perangkat terutama Android dan iOS.

 

‌Apa itu Summertime Saga Apk. 

Summertime Saga Apk - ManhuaGooX

Summertime Saga adalah game kencan atau persahabatan modern. Selain itu, lu juga menggunakan salah satu karakter di dalamnya.

 

Dengan karakter tersebut, lu bisa leluasa mencari pacar dan mengajaknya kencan ke tempat yang romantis. Dan biasanya game ini banyak dimainkan oleh para remaja yang sedang menikmati masa pubernya.

 

Baca Juga: Hill Climb Racing 2 Mod Apk - Unlock all


Karakter lu masih di perguruan tinggi. Artinya, lu juga bisa menjadwalkan waktu untuk belajar dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Game ini juga seperti kehidupan sehari-hari, lu bisa mengenakan pakaian yang indah untuk membuat pasangan lu lebih nyaman dan tertarik untuk berkencan.

 

‌Fitur Summertime Saga Apk.

Summertime Saga Apk - ManhuaGooX

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Ekspresikan dirimu dengan bebas sesukamu. 

Segala macam aktivitas kehidupan dan berbagai percakapan telah diatur oleh pengembang, lu juga dapat mencobanya dengan bebas. Tentu saja, setiap pilihan aktivitas yang lu buat akan menghasilkan ekspresi minat yang berbeda.

 

Baca Juga: Review Boxing Star Apk - Game Tinju Terbagus


2.Substitel bahasa Indonesia

Padahal game simulasi bernama Summertime Saga ini dibuat atau dikembangkan oleh developer asing. Namun game ini tersedia substitel bahasa Indonesia bro. 

 

Dengan dukungan bahasa Indonesia, game simulasi Summertime Saga Mod Apk tentunya akan semakin seru dan menarik saat kamu mainkan. Bahkan, lu tidak lagi membutuhkan alias penerjemah, tetapi untuk ini lu harus download script nya terlebih dahulu bro. 

 

‌Informasi Summertime Saga Apk.

Nama Apk

Summertime Saga

Penerbit Kompas Productions
Ukuran 820 MB
Os Android
Rating Konten +18
Download dibawah bro

 

‌Review Summertime Saga Apk.

Summertime Saga Apk - ManhuaGooX

Jadi, cerita utama dari game ini menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda yang pindah ke tempat baru dan tinggal bersama kakak laki-laki dan ibu tirinya.Sama seperti kisah seorang pemuda biasa, karakter utama dari game ini menjalani kehidupan biasa. 

 

Baca Juga: Grand Mountain Adventure APK - Review


Pergi ke sekolah, belajar, berinteraksi dengan orang lain dan membangun hubungan dengan mereka. Dalam perjalanannya, kisah pemuda ini sedikit demi sedikit terungkap. Yang pertama adalah ayah tokoh utama telah meninggal dan kita yang memerankan tokoh utama harus memecahkan misteri kematian ayahnya.

 

‌Video Summertime Saga Apk. 

 

‌Download Summertime Saga Apk. 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

‌Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments