DOWNLOAD GTA 3 APK ORIGINAL LENGKAP OBB & APK

DOWNLOAD GTA 3 APK ORIGINAL LENGKAP OBB & APK

GTA 3 APK - ManhuaGooX

DOWNLOAD GTA 3 APK ORIGINAL LENGKAP OBB & APK

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game yang amat sangat legendaris bagi para orang-orang yang mengetahui game, yaps benar sekali, nama game ini adalah GTA 3 APK.

 

GTA 3 (Grand Theft Auto III) adalah game yang diterbitkan oleh Rockstar Games untuk PlayStation 2, game ini dirilis pada Oktober 2001 dan Mei 2002 untuk Windows. Game GTA 3 bercerita tentang seorang pria bernama Claude yang dikhianati oleh pacarnya saat percobaan perampokan bank dan dipaksa bekerja dengan kelompok mafia.

 

Di GTA: San Andreas, karakter ini muncul sebentar di berbagai misi. Claude juga memainkan karakter utama dalam seri Grand Theft Auto dan Grand Theft Auto II (GTA 2).

 

‌Apa itu GTA 3 APK. 

GTA 3 APK - ManhuaGooX

Game Grand Theft Auto III adalah RPG aksi orang ketiga yang dikembangkan oleh DMA Design dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Sebelum rilis versi Android, game ini terjual 17 juta kopi dan menjadi salah satu game terlaris di dunia.

 

Baca Juga: Download GTA San Andreas APK - Original APK+OBB


Pergilah berpetualang dengan penjahat paling terkenal di Liberty City dan temukan kehidupan dan pekerjaan penjahat sungguhan saat memainkan game ini. Menjadi bos, bertemu mafia, berpartisipasi dalam misi pembunuhan dan perdagangan narkoba.

 

‌Fitur GTA 3 APK. 

GTA 3 APK - ManhuaGooX

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Misi menarik dan berbahaya. 

Plot permainan dibagi menjadi misi yang berbeda yang muncul di sekitar kota tergantung pada kemajuan pemain. Cara menyelesaikan misinya sederhana: tembak target yang ditunjukkan radar dengan kendaraan apa pun. Namun, beberapa pencarian dimulai secara berbeda dan pemain harus memenuhi persyaratan untuk melanjutkan dengan konten utama.

 

2.Grafis yang memukau pada zamannya. 

Terlepas dari gameplay dan cerita, GTA III menawarkan peningkatan yang mengesankan dalam grafis dan kualitas gambar. Dibandingkan dengan platform lain, mereka masih menggunakan mesin grafis 3D generasi sebelumnya, yang membuat karakter, lingkungan, dan suasana menjadi kurang menarik. Tetapi pada platform seluler, karakter dan lingkungannya memiliki perubahan yang mengesankan, lebih realistis dan lebih kaya.

 

 

‌Informasi GTA 3 APK.

Nama Apk
Grand Theft Auto III
Penerbit Rockstar Games
Ukuran 1,3 GB
Os 7.0 dan yang lebih tinggi
Rating konten 18+
Dirilis tanggal
14 Des 2011
 
Download  (PlayStore) Download

 

‌Review GTA 3 APK.

GTA 3 APK - ManhuaGooX

Game ini bergenre aksi-petualangan tetapi menggunakan kota dunia terbuka tempat pemain dapat menjelajahi atau membuat kekacauan pada apa pun yang mereka temui.

 

Baca Juga: Grand Mountain Adventure APK - Review


Selain itu, gim ini adalah tentang mengekspos pemain ke sumber daya atau kendaraan apa pun termasuk izin untuk menggunakan senjata atau menyerang apa pun secara bebas.

 

Selain itu, setiap tindakan memiliki konsekuensinya dan kecepatan permainan meningkat secara bertahap tergantung pada kecepatan kehancuran atau bahaya pemain.

 

‌Video GTA 3 APK. 

 

‌Download GTA 3 APK. 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

‌Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments