Cara Ubah Bahasa Game Summertime Saga APK Ke Indonesia

Cara Ubah Bahasa Game Summertime Saga APK Ke Indonesia

Summertime Saga APK - ManhuaGooX

Cara Ubah Bahasa Game Summertime Saga APK Ke Indonesia

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game yang amat sangat legendaris bagi para orang-orang yang mengetahui game, yaps benar sekali, nama game ini adalah Summertime Saga, tapi admin bakal memberikan cara ubah bahasa game ini bro.

 

Pada update sebelumnya, Summertime Saga menambahkan update yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yaitu penambahan fitur terjemahan dimana setiap pengguna dapat mengubah bahasa game sesuai keinginan. Tentu sangat menarik karena lu bisa lebih memahami alur permainan tergantung dari bahasa yang lu pahami.

 

Baca Juga: Download Summertime Saga Apk 0.20.15 - Versi Baru Bro!!!


Meski begitu, penerjemahan game ini tidak didukung langsung oleh developer Summertime Saga, melainkan oleh para penggemar dan komunitas kontributor yang meluangkan waktunya untuk menerjemahkan setiap kalimat cerita game Summertime Saga.

 

Kemudian untuk tutorial cara mengubah bahasa summertime saga ke bahasa indonesia, kalian bisa baca postingan ini sampai selesai atau tonton video youtube di bawah ini.

 

‌Apa itu Summertime Saga APK. 

Summertime Saga APK - ManhuaGooX

Summertime Saga adalah game kencan atau pertemanan modern. Selain itu, kamu juga menggunakan salah satu karakter di dalamnya.

 

Baca Juga: Download GTA San Andreas APK - Original APK+OBB


Dengan karakter tersebut, kamu bisa leluasa mencari pacar dan mengajaknya ke tempat romantis. Dan biasanya permainan ini banyak dimainkan oleh para remaja yang sedang menikmati masa pubertasnya.

 

‌Cara Ubah Bahasa Summertime Saga APK. 

 

1.Pertama: Download file bahasa summertime saga.

2.Kedua: Lalu pindahkan file bahasa ke =

    Android > Data > Com.kompasproductions > Files > Game.

3.Ketiga: Mainkan game summertime saga.

4.Keempat: Klik aktivate.

 

‌Download File Bahasa Summertime Saga APK. 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

‌Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments