FIFA Mobile Apk - Game Lagi Viral Nih Bro

FIFA Mobile Apk - Game Lagi Viral Nih Bro

FIFA Mobile Apk - ManhuaGooX

FIFA Mobile Apk - Game Lagi Viral Nih Bro

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah aplikasi untuk bermain game sepak bro, game ini sedang hangat diperbincangkan belakangan ini, game ini ialah FIFA Mobile Apk. 

 

FIFA Mobile nampaknya gencar mengembangkan aplikasinya untuk bersaing dengan rival seperti PES (eFootball) Mobile.

 

FIFA Mobile sendiri dibuat oleh ea sports yang sudah tidak asing lagi bagi para gamers, ea meluncurkan FIFA Mobile pertama kali pada tahun 2016, dan baru pada tahun ini terlihat perkembangannya.

 

Apa itu FIFA Mobile Apk.

FIFA Mobile Apk - ManhuaGooX

FIFA Mobile, juga dikenal sebagai FIFA Mobile, adalah versi Android dari gim sepak bola paling populer di dunia. Dengan grafik yang lebih baik dan gameplay terbaik, bangun tim terbaik di musim baru ini untuk memainkan semua game.

 

Baca Juga: Review Boxing Star Apk - Game Tinju Terbagus


Berbekal paket terbuka dan taktik cerdas, bangun tim lu untuk memaksimalkan kualitas ratusan pemain sungguhan di lapangan, FIFA Mobile memiliki menu utama yang tertata rapi yang menyediakan akses ke berbagai mode permainan.

 

Fitur FIFA Mobile Apk.

FIFA Mobile Apk - ManhuaGooX

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1. Transfer Pemain

Sama seperti jendela transfer pemain sepak bola sungguhan, harga pemain naik atau turun berdasarkan jenis kartu dan OVR pemain.

 

Semakin langka dan tinggi kartu serta OVR-nya, maka akan semakin mahal harganya. Sebaliknya, harga pemain bisa turun jika sudah banyak pemain yang sudah memilikinya atau kualitasnya di bawah ekspektasi.

 

2. Banyak Event Seru

Salah satu keunggulan FIFA Mobile dibanding kompetitornya adalah adanya event. Pasti banyak yang setuju kalau game ini sangat jago dalam menampilkan event bro.

 

Pasalnya, lu akan disuguhkan berbagai event pada waktu tertentu. Hadianya juga penting, yaitu lu bisa mendapatkan pemain dengan icon OVR (legendary) tinggi secara gratis bro.

 

Informasi FIFA Mobile Apk.

Nama Apk FIFA Mobile
Penerbit ELECTRONIC ARTS
Ukuran 100 MB
Os 5.0+
Rating konten Rating 3+
Dirilis tanggal 10 Okt 2016
Download  (PlayStore) Download

 

Review FIFA Mobile Apk.

FIFA Mobile Apk - ManhuaGooX

Pertama, lu akan diminta untuk memilih replika yang akan digunakan. Lu bisa memilih klub dari liga-liga besar Eropa, seperti Liga Premier Inggris atau Liga Spanyol, atau bahkan dari liga-liga Asia, seperti J-League (Liga Jepang) atau Liga Korea Selatan. Terakhir!

 

Baca Juga: Grand Mountain Adventure APK - Review


Namun secara komposisi, lu akan memiliki tim dengan pemain seperti sebelumnya. Dalam hal ini, lu akan memiliki pemain dengan peta dan OVR (level) terendah.

 

Jadi inilah tantangannya. Lu dapat meningkatkan kualitas tim yang lu mainkan dengan mengumpulkan koin FIFA dan membeli pemain berkualitas atau pemain dengan kartu dan OVR yang lebih tinggi.

 

Video Review FIFA Mobile Apk.

 

Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments