Game Viral Bro Lamar Idle Vlogger Apk - Bagus Banget Gamenya

Game Viral Bro Lamar Idle Vlogger Apk - Bagus Banget Gamenya

Game Viral Bro Lamar Idle Vlogger Apk - Bagus Banget Gamenya

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game, game ini sedang hangat diperbincangkan belakangan ini, game ini ialah Lamar Idle Vlogger Apk. 

 

Kalo lu bercita-cita menjadi vlogger terkenal dan kaya. Mungkin lu bisa memulai dengan memainkan game Lamar Idle Vlogger Apk. Game simulasi tempat lu bermain sebagai vlogger pemula yang bercita-cita menjadi kaya dan terkenal.

 

Mampu mencapai ini tentu tidak seburuk yang gw bayangkan. Karena akan banyak rintangan untuk mencapai cita-cita menjadi vlogger. Tapi itu cukup proses yang harus lu lalui untuk menjadi vlogger yang hebat. Ini termasuk karakter dari game Lamar Idle vlogger Apk.

 

Apa itu Lamar Idle Vlogger Apk.

Lamar Idle Vlogger adalah game simulasi kehidupan yang mengajak kita mengikuti kehidupan seorang pengangguran dari nol hingga menjadi vlogger terkenal dan kaya raya.

 

Dalam permainan ini, latarnya adalah seorang pemuda yang tinggal di lingkungan miskin. tapi dia bercita-cita menjadi kaya dengan menjadi vlogger terkenal. Hingga ia berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih baik seperti kata keren from zero to hero.

 

Dengan kecerdikan karakter utama, karakter akan menggunakan setiap kesempatan untuk merekam berbagai peristiwa. Hingga suatu hari ia harus meminjam ponsel temannya untuk membuat video yang menarik. Setelah itu, karakter harus membagikannya di jejaring sosial agar banyak orang dapat melihat kontennya.

 

Fitur Lamar Idle Vlogger Apk.

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1. Game offline

Dalam game ini lu bahkan dapat memainkan lamar Idle Vlogger secara offline tanpa terhubung ke jaringan internet apa pun.

 

Lalu, lu juga tidak harus terus bermain game. Lu dapat membiarkannya sendiri untuk sementara waktu dan game ini akan menghasilkan coins secara otomatis, meskipun tidak secepat ketika lu memainkannya.

 

2. Animasi permainan yang menyenangkan

Grafik dan animasi yang disajikan cukup menarik bro. Grafiknya halus, animasinya lucu dengan efek suara untuk mendukungnya. Bahkan jika ada event satu kali, Lamar akan bergerak sendiri, membuat efek permainan menjadi lebih baik.

 

 

Informasi Lamar Idle Vlogger Apk.

Nama Apk
Lamar - Idle Vlogger
Penerbit Advant Limited
Ukuran 109 MB
Os 7.0+
Rating konten Rating 3+
Dirilis tanggal 2 Okt 2020
Download  (PlayStore) Download

 

 

Review Lamar Idle Vlogger Apk.

Game casual ini cocok dimainkan sambil bersantai karena gameplay yang ditawarkan sangat sederhana. Tapi jangan khawatir, ceritanya tetap seru dan tidak membosankan dengan animasi yang menarik.

 

Tugas lu dalam game pemain tunggal ini sederhana, bantu Lamar keluar dari daerah kumuhnya dan menjadi pembuat konten yang sukses dengan video viral, jutaan pelanggan, dan kehidupan yang luar biasa.

 

Lu harus pintar mencari peluang untuk mengabadikan momen menarik dan mengunggahnya ke internet. Dengan cara ini lu akan dengan mudah mendapatkan jutaan pemirsa.

 

Video Review Lamar Idle Vlogger Apk.

 

Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments