Download Tachiyomi Apk Versi Terbaru 2023

Download Tachiyomi Apk Versi Terbaru 2023

Tachiyomi Apk - ManhuaGooX

Download Tachiyomi Apk Versi Terbaru 2023

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah aplikasi, aplikasi ini sering dibawas pada blog ini bro, benar sekali ini Tachiyomi Apk.

 

Bagi para penggemar manga, mengoleksi serial manga merupakan hal yang membanggakan. Banyak juga penggemar yang membaca manga dalam bentuk komik, namun tentunya lu perlu menyiapkan tempat khusus untuk mengoleksinya. Sebagai sebuah perpustakaan, tentu membutuhkan banyak ruang, karena semakin banyak manga yang Anda beli dan baca, semakin banyak ruang yang lu butuhkan.

 

Sekarang, sepertinya lu bisa dengan mudah membaca serial manga hanya dengan menggunakan smartphone. Lu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli serial manga dan membuat rak penyimpanan, lu bisa menyimpan semuanya di smartphone lu.

 

Apa itu Tachiyomi Apk.

 Tachiyomi APK - ManhuaGooX
Tachiyomi adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan lu untuk membaca manga langsung dari ponsel pintar lebih cepat dan lebih mudah dari yang pernah ada. Lu hanya perlu memilih salah satu judul dari sekian banyak katalog yang tersedia melalui Kissmanga, Mangafox, dan Mangahere.

 

Dari sana, gunakan alat pencarian yang tersedia untuk mencari manga apapun yang sesuai dengan judulnya. Hanya dalam beberapa saat lu akan menikmati manga favorit lu.

 

Fitur Tachiyomi Apk.

 Tachiyomi APK - ManhuaGooX
Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1. Koleksi Manga

Tachiyomi sebenarnya tidak memiliki koleksi manganya sendiri, melainkan bersumber dari berbagai situs yang menyediakan manga. Uniknya, lu dapat dengan mudah mendapatkan semua koleksi manga hanya dengan satu aplikasi saja. Lu dapat membaca manga dari berbagai situs seperti MangaDex, Mangahere, Webtoons, dan Mangakakalot.

 

2. Akses Gratis Tanpa Iklan

Tachiyomi dapat lu unduh dan pasang di ponsel dengan sistem operasi Android secara gratis, tak hanya itu saja lu juga mendapatkan keunggulan berupa bebas membaca tanpa gangguan iklan.

 

Review Tachiyomi Apk.

Tachiyomi APK - ManhuaGooX
Tachiyomi menawarkan kelebihan dan kemudahan untuk lu yang ingin membaca dan menyimpan cerita manga, lu tentunya membutuhkan ruang yang besar ketika ingin mengoleksi manga dalam bentuk fisik/buku.

 

Tidak ada salahnya memang, namun jika lu ingin mengoleksi dengan kemudahan lu dapat menggunakan satu aplikasi saja yang dapat menyimpan puluhan, bahkan ratusan manga.

 

Video Tachiyomi Apk

 

Download Tachiyomi Apk

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments