Download The Spike Mod Apk - Baru Bro 2023

Download The Spike Mod Apk - Baru Bro 2023

The Spike Mod Apk - ManhuaGooX

Download The Spike Mod Apk - Baru Bro 2023

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas lumayan seru bro, tetapi game ini sudah di Mod Unlimited Money dan tanpa iklan, game ini adalah The Spike Mod Apk.  

 

Bola voli merupakan permainan yang menyenangkan dan menantang karena pemain harus memperhatikan setiap penguasaan bola. Dalam permainan ini tujuannya adalah membawa bola ke lapangan lawan dan setiap tim memiliki 6 pemain di lapangan.

 

Baca Juga: Download FR Legends Mod Apk Versi Terbaru - Work 100%


Ada berbagai posisi dalam game ini seperti: Setter, Outside Forward, Opposite Forward, Middle Blocker, Sweeper, Defense Specialist dan masih banyak lagi. Jika lu adalah salah satu yang menyukai olahraga ini, maka mainkan The Spike bro!!!

 

Apa Itu The Spike Mod Apk.  

The Spike Mod Apk - ManhuaGooX

Game ini dikembangkan oleh tim SMA dan diterbitkan oleh DAERISOFT. Game ini adalah puncak dari kerja keras dan kecintaan yang kuat terhadap olahraga tersebut. Dalam game ini lu dapat sepenuhnya menyesuaikan pemain lu, mulai dari statistik hingga penampilan! Lu dapat meningkatkan lompatan, gerak kaki, kekuatan, dan bahkan mengganti pakaian lu.

 

Selain itu, saat ini lu dapat memainkan turnamen melawan pemain lain dan melakukan berbagai macam gerakan. Dalam game ini lu dapat bergerak ke samping, meluncur, menerima, melompat, dan melompat.

 

Fitur FR The Spike Mod Apk. 

The Spike Mod Apk - ManhuaGooX

Game Mod ini menyediakan beberapa fitur menarik untuk lu coba. Fitur tersebut adalah:

 

1.Unlimited Money

Pertama ada fitur uang tak trbatas. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk mendapatkan uang dalam game ini lalu menyelesaikan tantangan dan membeli apapun dalam game tanpa harus membeli dahulu, menarik bukan bro?.

 

Baca Juga: Download Tachiyomi Apk Versi Terbaru 2023


2.Tanpa Iklan

Game ini menawarkan lu dengan fitur aplikasi 100% bebas iklan. Jadi lu tidak perlu khawatir dengan gangguan iklan saat memainkan game Mod ini, karena di Game ini lu bisa memainkan game tanpa adanya iklan sama sekali, menarik bukan bro?.. 

 

Informasi The Spike Mod Apk. 

Nama Apk
The Spike - Volleyball Story
Penerbit DAERISOFT
Ukuran 143 MB
Os 4.4 +
Rating Rating 3+
Dirilis tanggal 27 Apr 2021
Download  (PlayStore) Download

 

Review The Spike Mod Apk. 

The Spike Mod Apk - ManhuaGooX

Game The Spike Mod Apk merupakan game bertema bola voli yang dimodifikasi oleh developer pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur premium.

 

Salah satu fitur yang membuat Spike versi mod banyak digunakan adalah unlock semua karakter dan unlimited money. Tentunya juga banyak fitur lainnya yang akan membantu lu memenangkan permainan dalam permainan ini.

 

Download The Spike Mod Apk. 

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Cara pasang The Spike Mod Apk. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai . Bagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments