Gila Game Ini Seru Banget Broo!!! Retro Garage Apk

Gila Game Ini Seru Banget Broo!!! Retro Garage Apk

Gila Game Ini Seru Banget Broo!!! Retro Garage Apk 

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah game mobil, game ini bertemakan mekanik bro, dan yaa benar sekali ini Retro Garage Apk. 

 

Salah satu game terpopuler ini memiliki grafik yang sangat menarik, karena developernya telah melengkapinya dengan grafik 3D yang sangat realistis. Tidak hanya grafisnya, gameplaynya juga sangat seru dan tidak membuat penggunanya cepat bosan.

 

Selain balapan di game garasi retro, lu juga dapat memodifikasi atau menyesuaikan mobil Anda. Tentu lu bisa mendesain mobil lu sesuai dengan keinginan lu.

 

Apa itu Retro Garage Apk. 

Retro Garage Apk Car menawarkan pengalaman baru eksplorasi manual dan perbaikan mobil vintage. Melalui game ini lu akan meningkatkan keterampilan perbaikan lu dan menjadi montir mobil profesional.

 

Pemain perlu menemukan bug dan melakukan penelitian sendiri untuk meningkatkan mobil lama. Untuk menjadi montir mobil yang berbakat, lu harus fleksibel dalam mencari tahu di mana letak kerusakannya dan bagaimana cara memperbaikinya.

 

Fitur Retro Garage Apk. 

Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Simpan mobil terbaik Anda di garasi

Mobil retro terbaik kini tersedia untuk dipajang di garasi, tempat para gamer mobile menyimpan dan memajang kendaraan favorit mereka dari Uni Soviet. Mainkan lagi, kunjungi garasi lu dan coba game favorit lu. Atau masuki garasi mobil terbaik dan bawa mereka ke balapan epik.

 

2.Nikmati balapan epik dengan mobil retro

Untuk membuat game ini semakin menarik, pemain Retro Garage kini dapat menikmati balapan luar biasa mereka melawan pembalap retro lainnya dan memamerkan kendaraan terbaik mereka dalam balapan drag yang adiktif.

 

Informasi Retro Garage Apk.

Nama Apk
Retro Garage - Car Mechanic
Penerbit Mechaniki
Ukuran 70 mb
Os 5.1+
Rating Konten Rating 3+
Dirilis tanggal 18 Jul 2020
Download  (PlayStore) Download

 

Review Retro Garage Apk.

Dalam game retro garage apk lu tidak hanya dapat balapan tetapi juga memodifikasi atau mendesain mobil. Tentu lu bisa mendesain mobil lu sesuai dengan keinginan lu.

 

Selain menyediakan beberapa jenis mobil yang sangat keren. Aplikasi game garasi retro ini juga menyediakan berbagai bahan modifikasi kendaraan seperti warna cat yang berbeda, stiker yang berbeda dan tentunya bagian mobil yang berbeda yang juga sangat luas.

 

Video Review Retro Garage Apk. 

 

Akhir Kata. 

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments