Download Tachiyomi Apk Update Terbaru 2023

Download Tachiyomi Apk Update Terbaru 2023

Tachiyomi APK - ManhuaGooX

Download Tachiyomi Apk Update Terbaru 2023

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas sebuah aplikasi baca manga, aplikasi ini sering dibawas pada blog ini bro, benar sekali ini Tachiyomi Apk.

 

Bagi penggemar manga, mengoleksi serial manga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Membaca manga dalam bentuk komik juga sudah banyak dilakukan oleh peminatnya, namun tentunya lu harus menyiapkan tempat khusus untuk mengoleksinya. Seperti sebuah rak buku yang tentunya membutuhkan tempat yang luas, karena semakin banyak manga yang lu beli dan baca maka semakin besar pula ruang yang dibutuhkan.

 

Sekarang, sepertinya lu dapat dengan mudah membaca serial manga dengan hanya menggunakan handphone saja. Lu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli serial manga dan membuat sebuah rak penyimpanan, lu dapat menyimpan itu semua di handphone.

 

Apa itu Tachiyomi Apk.

Tachiyomi APK - ManhuaGooX

Tachiyomi adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk penggemar manga yang sedang mencari serial manga terbaru.

Melalui aplikasi manga digital ini, lu dapat mencari dan menemukan berbagai jenis serial manga dalam berbagai cerita dan genre. Koleksi Tachiyomi sangat kaya karena aplikasi ini bekerja dengan situs manga terkenal.

 

 

Fitur Tachiyomi Apk.

Tachiyomi APK - ManhuaGooX
Ada beberapa fitur keren dalam game ini yang dapat menarik untuk lu gunakan Bro, berikut fitur-fitur tersebut.

 

1.Reader

Fitur ini memungkinkan lu untuk dapat mengatur posisi bacaan dari manga, lu dapat memilih untuk mengubah bacaan dari kanan ke kiri maupun sebaliknya.

 

2.Koleksi Manga

Tachiyomi sebenarnya tidak memiliki koleksi manganya sendiri, melainkan bersumber dari berbagai situs yang menyediakan manga. Uniknya, lu dapat dengan mudah mendapatkan semua koleksi manga hanya dengan satu aplikasi saja. Lu dapat membaca manga dari berbagai situs.

 

Review Tachiyomi Apk.

Tachiyomi menawarkan keuntungan dan kepraktisan bagi mereka yang ingin membaca dan menyimpan cerita manga. Tentunya jika ingin mengoleksi manga dalam bentuk fisik atau buku akan memakan banyak tempat.

 

Baca Juga: Download Badminton League Mod Apk - Full Unlock


Tidak ada salahnya sih, tapi jika ingin mengoleksinya dengan mudah, gunakan saja aplikasi yang bisa menyimpan puluhan bahkan ratusan manga.

 

Download Tachiyomi Apk.

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Video Review Tachiyomi Apk.

 

Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai postingan kali ini bro. Bagaimana pendapat lu mengenai Aplikasi ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments