Jetpack Joyride Mod APK Unlimited Money & Full Cheat

Jetpack Joyride Mod APK Unlimited Money & Full Cheat

Jetpack Joyride Mod APK Unlimited Money & Full Cheat

Oke bro kembali lagi di Website ManhuaGooX, pembahasan kali ini admin bakal membahas seru bro, tetapi game ini sudah di Mod Unlimited Money dan tanpa iklan, game ini adalah Jetpack Joyride Mod APK. 

 

Jika lu merasa game balapan tanpa akhir tidak terlalu menuntut di handphone lu, mungkin lu dapat mencoba Jetpack Joyride Mod APK.

 

Sebenarnya game ini sendiri bukanlah game baru, bahkan konsep game dibalik game ini sedikit ditampilkan disana-sini. Tapi begitu admin mulai mengujinya, anehnya admin merasa menyenangkan untuk dimainkan. Selain itu, lu tidak perlu membayar harga apa pun jika ingin memainkan game ini.

 

Apa Itu Jetpack Joyride Mod APK. 

Jetpack Joyride Mod APK - ManhuaGooX

Berbeda dengan kebanyakan game endless running, game yang dikembangkan oleh Halfbrick Studios ini awalnya hanya dirilis di platform Facebook.

 

Dengan semakin banyaknya pemain, para developer mulai mengunjungi platform lain seperti Android, iOS, Windows Phone, PlayStation 3, PlayStation Vita dan lain-lain.

Di Playstore, game ini selalu masuk dalam daftar game mobile terpopuler, bersama dengan Subway Surfers dan Candy Crush Saga.

 

 

Fitur Jetpack Joyride Mod APK. 

Game Mod ini menyediakan beberapa fitur menarik untuk lu coba. Fitur tersebut adalah:

 

1.Unlimited Money

Pertama ada fitur uang tak trbatas. Fitur ini memudahkan siapa saja untuk mendapatkan uang dalam game ini lalu menyelesaikan tantangan dan membeli apapun dalam game tanpa harus membeli dahulu, menarik bukan bro?.

 

2.Tanpa Iklan

Game ini menawarkan lu dengan fitur aplikasi 100% bebas iklan. Jadi lu tidak perlu khawatir dengan gangguan iklan saat memainkan game Mod ini, karena di Game ini lu bisa memainkan game tanpa adanya iklan sama sekali, menarik bukan bro?..

 

Informasi  Jetpack Joyride Mod APK. 

Nama Apk
Jetpack Joyride
Penerbit Halfbrick Studios
Ukuran 127 MB
Os 5.0+
Rating Konten Rating 7+
Dirilis tanggal 27 Sep 2012
Download  (PlayStore) Download

 

Review Jetpack Joyride Mod APK.

Dalam game ini lu akan berperan sebagai Barry yang berhasil masuk ke lab dengan mencuri mesin jetpack. Barry kemudian menggunakan mesin tersebut untuk pergi sejauh mungkin dari lab.

 

Baca Juga: Ubah Bahasa Game Summertime Saga Versi Paling Terbaru Bro


Seperti kebanyakan game lari tanpa akhir, tujuan game ini adalah melakukan perjalanan sejauh mungkin sambil mengumpulkan koin dan menghindari rintangan seperti zappers, misil, sinar laser intensitas tinggi, dan lainnya.

 

Download Jetpack Joyride Mod APK.

Klik Tombol Dibawah Bro

 

Cara pasang Jetpack Joyride Mod APK.

 

Akhir Kata.

Demikian pembahasan mengenai . Bagaimana pendapat kalian mengenai Game Mod ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Website ManhuaGooX agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari Admin.

Load comments